KURSUS BAHASA INGGRIS DI PRINGSEWU

KURSUS BAHASA INGGRIS


Hyderabad: Lembaga pendidikan dan guru di dunia yang disatukan oleh komitmen bersama untuk memberikan kualitas pendidikan kepada para siswa mereka untuk menjadi warga global di abad 21, Katherine Hadda, Konsul Jenderal, Konsulat AS, Hyderabad mengatakan.

Dia menerima dalam program pelatihan dua hari untuk guru bahasa Madrasah dari India Selatan. Sekitar 90 peserta dari Telangana, Kerala dan Karnataka selain wilayah Union Pudduchery dalam program ini.



"Meskipun Anda berasal dari lokasi yang berbeda, Anda semua terlibat dalam usaha yang sama: mendidik orang-orang muda yang mengorbankan komunitas Muslim," katanya.

"Amerika Serikat terlibat dalam berbagai bidang pendidikan - mulai dari melek huruf dasar hingga mencapai kewirausahaan untuk program pendidikan tinggi - program kelurusan kami dapat memberikan manfaat dalam komunitas yang paling penting dalam mengakses pendidikan berkualitas," sambil mengomentari pelatihan tujuan.

Dr. Mohammad Aslam Parvaiz, Wakil Kanselir, MANUU dalam pidato kepresidenannya menyebut universitas sebagai salah satu besar di sub-benua yang menawarkan pendidikan tinggi melalui media Urdu.

Dia mengolah-rubah yang disebut oleh universitas untuk memfasilitasi masuknya madrasah ke dalam pendidikan arus utama.

MANUU adalah satu-satunya universitas yang menyediakan berbagai macam informasi, komputer, dan teknologi. Universitas memiliki hubungan khusus dengan madrasah, katanya.

Dr Lois Scott Conley, seorang pelatih dengan World Learning, memberi penjelasan kepada para peserta tentang latihan dari pelatihan tersebut. Ini adalah fase kedua dari program pelatihan guru campuran, katanya. Fase pertama diadakan di MANUU pada bulan Januari tahun ini.

Program pelatihan ini diselenggarakan oleh Kantor Bahasa Inggris Regional, Kedutaan Besar AS, New Delhi dengan World Learning, organisasi nirlaba yang berbasis di Washington DC.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS