KURSUS BAHASA INGGRIS DI JAWA TIMUR








7 Tips Jago Bahasa Inggris Tanpa KursuS







 Di era globalisasi seperti sekarang ini, menguasai bahasa asing khususnya Inggris seolah menjadi keharusan. Kemampuan berbahasa Inggris sangat dibutuhkan untuk menunjang perkembangan karier maupun bisnis seseorang.
Sebab, beberapa perusahaan yang ada di Indonesia menjadikan Bahasa Inggris sebagai syarat utama saat hendak melamar pekerjaan. Itu artinya kesempatan untuk melamar kerja pun akan terbuang sia-sia bila Anda tidak mampu menguasai Bahasa Inggris dengan baik
Mengikuti kursus Bahasa Inggris mungkin jadi alternatif terbaik supaya bisa berkomunikasi dengan baik. Namun dibutuhkan biaya yang kadang tidak sedikit, yang membuat orang kadang jadi enggan untuk belajar.
Padahal, ada beberapa tips khusus yang bisa Anda lakukan supaya mahir berbahasa Inggris tanpa harus mengikuti kelas bahasa. Berikut tips belajar Bahasa Inggris tanpa kursus seperti dikutip dari 
1. Pelajari Materi Dasar Terlebih Dahulu
Metode pembelajaran selalu dimulai dari materi dasar sebagai pengenalan terhadap materi-materi selanjutnya. Materi dasar dalam Bahasa Inggris dimulai dari Simple Present Tense. Pola kalimat ini sangat mendasar, sama seperti penyusunan S-P-O-K (Subjek, Predikat, Objek, Keterangan) dalam pelajaran Bahasa Indonesia.
Sembari mempelajari pola kalimat, pelajari juga vocabulary atau kosakata supaya penyusunan kalimat jadi semakin mudah. Alhasil, kemampuan dalam berbahasa inggris pun akan meningkat pesat seiring berjalannya waktu. Jadi, jangan malu kalau Anda harus belajar dari tingkat dasar dulu.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS