KURSUS BAHASA INGGRIS DAERAH KALIANDA

Sebuah revolusi akan dilangsungkan dalam melatih bahasa Inggris dan matematika di perguruan tinggi dan universitas negeri California sekitar 12 bulan ke depan - evolusi instruksional sangat radikal yang pernah saya lihat dalam separuh abad.

Mendorong evolusi ini ialah Assembly Bill 705 dan rangka eksekutif California State University 1110. Mereka bakal memengaruhi evolusi kapan dan bagaimana mahasiswa ditempatkan dan diajarkan di program bahasa Inggris dan matematika tingkat universitas. Tujuannya ialah untuk memungkinkan lebih tidak sedikit siswa menuntaskan kursus-kursus gateway dan kesudahannya lulus.

Setelah menjadi instruktur bahasa Inggris dan administrator akademis di komunitas perguruan tinggi, saya mempunyai 45 tahun perspektif. Arahan baru ini menanam mahasiswa yang paling tidak sedikit masuk langsung ke mata latihan matematika dan bahasa Inggris tingkat universitas. Sedikit, andai ada, kursus perbaikan bakal diperlukan.

Hanya tidak banyak orang yang tidak tercebur langsung dalam edukasi perguruan tinggi yang tahu mengenai pergeseran ini, tetapi nyaris semua orang yang bersangkutan dengan perguruan tinggi dan universitas negeri sadar bakal dampaknya.

Siswa bakal memiliki peluang untuk memilih dari dua jalur matematika - satu dengan penekanan pada statistik, yang beda dengan landasan dalam aljabar. Dalam bahasa Inggris, nyaris semua murid akan bisa langsung masuk ke program penulisan tingkat universitas.

Pendekatan ini mengekor apa yang sudah dilakukan sejumlah negara lain, semuanya dengan keberhasilan yang luar biasa. Siswa yang pernah memerlukan dua sampai empat semester untuk menuntaskan matematika tingkat universitas dan bahasa Inggris sekarang telah menyelesaikannya dalam satu semester.

Ditambah dengan percepatan instruksional ini ialah pendekatan baru guna penempatan. Di masa lalu, calon siswa memungut standar, penilaian pilihan ganda (tes); menurut hasil, mereka ditempatkan dalam apa yang dirasakan sebagai kursus bahasa Inggris atau matematika yang tepat.

Sekarang, murid ditempatkan khususnya menurut nilai sekolah menengah mereka, dan evaluasi tidak lagi diperlukan. Perubahan ini dilaksanakan setelah penelitian mengindikasikan nilai sekolah tinggi adalahprediktor kesuksesan yang lebih baik daripada tes standar.

Saya telah mengekor pergeseran ini selama sejumlah bulan terakhir, khususnya dalam subjek yang saya pakai untuk mengajar, bahasa Inggris. Beberapa perguruan tinggi komunitas California telah merealisasikan pendekatan ini dan telah mengejar keberhasilan luar biasa.

Untuk menjangkau keberhasilan serupa, perguruan tinggi California lainnya mesti merestrukturisasi kurikulum dan instruksi teknis sambil meluangkan spektrum layanan sokongan yang luas. Beberapa perguruan tinggi bakal mengembangkan kursus yang melekat pada kursus mencatat utama untuk menolong siswa meningkatkan keahlian bahkan ketika mereka memungut kursus utama.

Di tidak sedikit perguruan tinggi, tutor bakal ditanamkan atau menyimak dan mencatat lab akan menolong mereka mendahului pelajaran. Beberapa perguruan tinggi bakal "meregangkan" tingkat universitas bahasa Inggris sekitar dua semester.

Perguruan tinggi negeri di semua negara unsur mencoba menyimpulkan metode mana yang paling sesuai untuk murid mereka.

KURSUS BAHASA INGGRIS DENGAN CEPAT



Ini akan memerlukan perubahan kebiasaan yang monumental untuk menciptakan karya ini. Instruktur dan penasihat butuh menekankan apa yang murid mampu, bukan apa yang mereka kekurangan. Maka asa mereka bakal meningkat.

Konselor bakal perlu menolong siswa meregistrasi di kursus yang sesuai. Kursus bahasa Inggris lainnya mesti dijadwalkan. Instruktur bahasa Inggris butuh berpartisipasi dalam pengembangan yang lebih profesional sampai-sampai mereka dapat membuat pendekatan untuk melatih dan belajar yang bertolak belakang dari apa yang sudah mereka pakai selama bertahun-tahun.

Profesional yang bekerja di layanan sokongan siswa bakal perlu memberikan pertolongan lebih untuk siswa yang merasakan masalah dengan pertolongan keuangan atau masalah pribadi. Siswa yang tidak lulus kursus bahasa Inggris tingkat universitas kesatu kali butuh didorong untuk memungut kembali semester berikutnya. Siswa yang bahasa kesatunya bukan bahasa Inggris bakal membutuhkan sokongan akademis tambahan.

Ketika saya kesatu kali mendengar mengenai pendekatan akselerasi baru ini, saya terkejut. Setelah melatih bahasa Inggris, tergolong bahasa Inggris perbaikan, sekitar lebih dari dua dasawarsa saya beroperasi di bawah asumsi bahwa murid yang mempunyai kesenjangan dalam keterampilan bahasa Inggris mereka mesti maju selangkah demi selangkah, semester demi semester, hingga mereka siap guna komposisi bahasa Inggris tingkat transfer.

Tetapi riset dalam sejumlah tahun terakhir telah memperlihatkan intuisi palsu saya, dan saya senang.

Perubahan ini bakal berarti lebih tidak sedikit mahasiswa di California, tergolong mereka di kampus perguruan tinggi lokal saya, akan menuntaskan persyaratan bahasa Inggris lebih cepat dan memiliki peluang yang jauh lebih baik guna lulus lebih cepat dan maju dengan kehidupan mereka.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS