KURSUS BAHASA INGGRIS DI JAWA TIMUR

TINGKATKAN BELAJAR ANDA


Pada hari Rabu, Penerbitan Menyenangkan Anak-anak menyelenggarakan lokakarya berpengalaman tentang bacaan bertingkat Disney Inggris, sebagai unsur dari pekerjaan selama berlangsungnya Pameran Buku Internasional Beijing ke-25.

Para berpengalaman terutama membicarakan sejumlah isu, tergolong standar grading menyimak bahasa Inggris anak-anak, Teka-teki dalam belajar bahasa Inggris anak-anak China, dan peran orangtua-anak menyimak di pencerahan bahasa Inggris guna anak-anak. Lokakarya ini pun memperkenalkan seri menyimak bergradasi bahasa Inggris Disney pada tingkat persiapan, yang bakal diluncurkan pada bulan September.

Serial baru, yang mengandung 77 kisah Disney asli, memadukan tiga tahapan pembelajaran pratinjau, pembelajaran, dan peninjauan. Permainan tambahan pun dilekatkan pada kisah dan pembacaan bayang-bayang tersedia saat anak-anak memperhatikan rekaman kisah yang dibacakan. Sejauh ini, anak-anak Fun Publishing telah mengeluarkan Disney English seri menyimak dinilai pada tingkat SD dan tingkat kefasihan, yang sudah populer dengan orang tua dan children.Chu Chaohui, seorang peneliti dari National Institute of Sciences Pendidikan, berkata sangat dari orangtua-yang desain menyimak anak dari serial bacaan Disney yang dinilai Inggris. Dikatakan bahwa pembacaan orangtua-anak menonjol sebagai cara penting edukasi awal.

Seri bacaan bertingkat Disney Inggris, menurut kisah Disney dalam bahasa Inggris murni, bertujuan untuk menolong para pembaca memperluas kosakata mereka, mengembangkan rasa dan transisi bahasa Inggris dari membaca kitab bergambar ke buku-buku teks murni. Menggabungkan standar standar bahasa Inggris mesti belajar di China dengan bahan bacaan bertingkat bahasa Inggris AS utama, seri ini bisa mendorong pembelajaran bahasa Inggris di kelas. Bacaan bertingkat pun memungkinkan anak-anak memilih kitab yang cocok menurut umur dan tingkat bahasa Inggris.

Fun Publishing anak-anak, usaha bareng Egmont Media Group dari Denmark dan Post & Telekom dari China, ialah kolaborator lama dengan The Walt Disney Company. Disney melisensikan produk pembelajaran pada tahun 2015 ke Fun Publishing Anak-Anak, yang merilis seri menyimak bergradasi bahasa Cina Disney pada tahun 2016.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS