KURSUS BAHASA INGGRIS DI KARANG

KURSUS TERBARU





Kelas "Happiness" dikenalkan pada bulan Juli 2017 dan bertujuan untuk meluangkan taman bermain untuk anak-anak yang orang tuanya tidak dapat membayar latihan bahasa Inggris yang mahal.

Nguyen Minh Anh, di antara pendiri ruang belajar "Happiness" berkata: "Kami mengetahui bahwa tidak sedikit anak dan orang yang tidak cukup beruntung tidak memiliki tidak sedikit uang guna belajar di pusat bahasa Inggris yang berbeda. ialah untuk membawa bahasa Inggris ke seluruh orang, guna berbagi motivasi kami guna bahasa ini. "

Lingkungan yang ramah

Kelas "Happiness" telah unik puluhan anak-anak dari sekian banyak  usia ke wilayah sekitarnya. Siswa hendak belajar bahasa Inggris dan berfoya-foya bersama. Victor, seorang guru bahasa Inggris relawan dari Inggris, berkata, "Apa yang kami jajaki lakukan ialah mencampur kegiatan, pembelajaran bahasa teoritis, ke dalam praktek." Kami mengupayakan untuk membuat lingkungan yang ramah untuk berkata mudah mengenai anak-anak, sampai-sampai mereka dapat berkata dengan anglophone. "Tran Thi Huong Duyen, di antara pendiri ruang belajar ini menegaskan bahwa" doktrin kelas hendak menawarkan kursus bahasa Inggris yang ramah dan nyaman guna anak-anak. " Orang tua yang membawa anak-anak mereka ke ruang belajar "Kebahagiaan" pun memiliki peluang untuk belajar bahasa Inggris secara cuma-cuma di pagoda. Kelas orang dewasa bertujuan untuk memenuhi waktu tunggu orang tua seraya memberi mereka kemampuan bahasa Inggris sampai-sampai mereka dapat menolong anak-anak mereka sendiri.

Jumlah murid meningkat. Para pendiri bercita-cita bahwa lebih tidak sedikit guru bakal menawarkan pengajaran mereka secara sukarela sampai-sampai lebih tidak sedikit siswa memiliki peluang untuk belajar bahasa Inggris.

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS