KURSUS BAHASA INGGRIS KOTA KALIANDA

IKUTI KURSUS INI




Hari ini, kelancaran berbahasa Inggris sudah menjadi sangat urgen dalam sejumlah perdagangan. Apakah Anda hendak belajar bahasa ini di samping di ruang belajar atau sendirian di lokasi tinggal sebagai autodidak? Mengapa tidak melakukannya di negara di mana ia diucapkan? Inilah yang ditawarkan oleh Travel-Language dengan program studi bahasa di Amerika Serikat!

Diposting pada 20 Agustus 2018 jam 17h55 | Adeline Arénas | 0 ulasan
  
Belajar bahasa Inggris di Amerika Serikat, apakah kita menyukainya?
Program mana yang dipilih guna studi bahasa Anda?
Tergantung pada masa-masa yang hendak Anda habiskan di Amerika Serikat dan jenis pembelajaran yang hendak Anda lakukan, sejumlah jenis program tersedia untuk Anda guna studi bahasa bermukim di Amerika Serikat. Juga simaklah bahwa jumlah ruang belajar mingguan yang kita pilih bervariasi cocok dengan keperluan Anda. Kurikulumnya dapat Standar, Semi-Intensif atau Intensif, mulai dari 16 sampai 36 ruang belajar per minggu. Terserah kita untuk menyaksikan apa yang kita sukai!

• Bahasa Inggris Umum: Ini ialah fokus tetap pada bahasa Inggris praktis. Setelah tes yang bakal memungkinkan semua guru guna menilai level Anda, Anda bakal mulai pada tahapan dari opsi Anda. Tujuannya? Sempurnakan ekspresi tertulis dan lisan kita dari bahasa Inggris, serta pemahaman Anda mengenai bahasa. Tentu saja, Anda pun dapat mengambil peluang untuk mengejar kota lokasi Anda menginap!

• Persiapan TOEFL: Tidak terdapat yang lebih baik guna mempersiapkan gelar bahasa Inggris daripada ditenggelamkan di negara lokasi bahasa dipraktekkan. Selama satu sampai empat bulan, kita dapat menghanguskan ujian TOEFL dalam situasi terbaik! Persiapan ini bakal memungkinkan Anda guna bekerja di ruang belajar dari Senin sampai Jumat. Pelatihan intensif yang bakal Anda siapkan guna TOEFL! Di samping itu, kita dapat merasakan akhir pekan untuk mendatangi negara ini. Tidak buruk guna persiapan ujian.

• Program 30: Program ini eksklusif disediakan guna orang dewasa berusia 30 tahun ke atas. Perpaduan sempurna ruang belajar bahasa Inggris dan pekerjaan penemuan di New York, di mana program ini berlangsung. kita akan mendatangi Manhattan dengan sekelompok orang yang sesuai dengan Anda, sambil memungut kursus bahasa Inggris yang dicocokkan dengan dunia profesional.

➜ Lihat juga: Belajar bahasa Inggris di luar negeri dan dapatkan pekerjaan


Di kota mana Amerika Serikat pergi?
Anda dimanja oleh pilihan, sebab Voyage-Langue menawarkan kita tidak tidak cukup dari tujuh kota yang bertolak belakang untuk belajar bahasa Inggris di Amerika Serikat. Anda bisa memilih guna pergi ke New York, kota yang tidak pernah tidur. Jika kita lebih suka kota yang lebih cerah, California menunggu Anda: San Diego, San Francisco, Los Angeles, dan Miami terdapat dalam katalog, dengan semua kebiasaan musik dan sinematik yang menciptakan reputasi mereka. Akhirnya, kota-kota bersejarah Boston atau Philadelphia, kota lokasi lahir Amerika Serikat, bakal memuaskan kita yang sangat penasaran!


Akomodasi mana yang mesti dipilih?
Voyage-Langue menawarkan sejumlah jenis akomodasi, yang bisa menyesuaikan jati diri Anda dan preferensi Anda.

• Berada dalam family angkat: dalam urusan konkret, kita berbagi kehidupan keseharian keluarga Amerika. kita akan terbenam dalam kebiasaan dan teknik hidup yang bertolak belakang dari Anda. Ini pun merupakan teknik terbaik untuk menuntaskan pembelajaran bahasa Inggris kita dan mempraktikkannya masing-masing hari. Perendaman terjamin!

• Berada di lokasi tinggal, guna bertemu murid dari semua dunia: andai Anda ialah pengikut L'Auberge espagnole, opsi ini tentu akan membujuk Anda. Dengan memilih lokasi tinggal, Anda bakal bertemu orang-orang muda dari semua dunia. Ini ialah kesempatan untuk mengejar orang-orang dari kebiasaan yang sangat bertolak belakang dari Anda, namun yang hidup sama dengan kita di AS. Pengalaman kolektif yang luar biasa!


Fokus pada Semester Akademik: satu semester di AS guna menjadi dwibahasa
Kami akan mengerjakan perjalanan panjang di sini, sebab Anda akan menguras enam bulan sampai satu tahun di di antara dari tujuh kota di AS yang kami bicarakan. Kelas bahasa Inggris diselenggarakan dari Senin sampai Jumat. Setelah tes penambahan pada ketika kedatangan Anda, Anda bakal lulus tes peradaban setiap empat minggu ... dan pasti saja di akhir masa bermukim Anda! Di samping menawarkan perendaman di AS, Academic Semester Travel-Language menawarkan sejumlah spesialisasi guna memperdalam pembelajaran Anda: lebih tidak sedikit latihan bahasa Inggris lisan, meningkatkan kemampuan Anda dalam bahasa Inggris akademik (menulis memori, menulis ...) dan kursus berfokus pada kebiasaan dan globalisasi.

Tergoda oleh di antara program ini? Jangan ragu guna berkonsultasi dengan website Voyage-Langue untuk memahami lebih banyak, dan untuk mengawali petualangan!

No comments:

Post a Comment

SHARETHIS